WIN Editorial Leadership Award 2022 - Bahasa

Women in News Leadership Award adalah penghargaan pencapaian karir yang mengakui kontribusi keteladanan seorang Editor terhadap ruang redaksinya – dan dibawah kepemimpinannya, kontribusi medianya kepada masyarakat.

Women in News Leadership Award akan memberikan penghargaan kepada tiga editor perempuan luar biasa yang mewakili Afrika, Regional Arab dan Asia Tenggara, yang pertama di antara rekan-rekannya yang menginspirasi dan membukakan jalan bagi generasi pemimpin berikutnya.

Pemenang akan memiliki rekam jejak kesuksesan di ruang redaksinya, telah menunjukkan integritas editorial yang tidak diragukan sepanjang karirnya, dan memiliki komitmen kuat pada prinsip-prinsip kebebasan pers dan kekuatannya dalam mempromosikan demokrasi dan tata kelola pemerintahan yang baik. Mereka telah menunjukkan komitmen pada kesetaraan gender, mentoring dan mengangkat anggota staf mereka serta membangun budaya organisasi yang merangkul kesetaraan.

Calon yang memenuhi syarat harus memegang peran sebagai editor senior per 1 Januari 2022. Media Berita (surat kabar, majalah dan digital saja) semua ukuran dari Afrika Sub-Sahara, Regional Arab dan Asia Tenggara didorong untuk mengajukan nominasi.

Aplikasi sekarang ditutup

You're required to login/register to submit the application.

CLICK HERE TO PROCEED